Cara Menghilangkan Komedo 100% Berhasil

Cara Menghilangkan Komedo - Masalah komedo sangat banyak di alami anak muda sekarang. memang ada beberapa orang menggunakan bahan buatan atau pun produk kosmetik dan perawatan yang mahal untuk menyingkirkan komedo. 


Berbeda dengan jerawat, Komedo adalah sebuah bentuk “Lesi Non-inflamasi” atau jaringan tubuh abnormal yang tidak disertai dengan peradangan. Hal inilah yang menjadikan komedo tidak memberikan rasa sakit pada orang yang bersangkutan. Bagi anda yang bermasalah dengan komedo diwajah atau hidung, berikut ini tips / cara menghilangkannya :

Cara Menghilangkan Komedo


Menghilangkan Komedo Dengan Cara Alami


Menggunakan Scrub

Scrub bekerja untuk menghilangkan sel kulit mati dan menumbuhkan sel kulit yang baru. Sel kulit mati dapat memperburuk keadaan komedo jika tidak segera diangkat. Anda bisa menscrub wajah di bagian dahi, hidung dan dagu. Ketiga daerah tersebut merupakan tempat tumbuhnya komedo.


Menggunakan Kulit Jeruk Kulit

jeruk akan membuka pori-pori dan mengeluarkan komedo yang tersembunyi di balik kulit. Caranya dengan memblender kulit jeruk yang telah diberi sedikit air sehingga terbentuk campuran kental. Balurkan campuran di wajah Anda, terutama di sekitar hidung. Biarkan semalaman dan bilas dengan air pada esok paginya.
 


Menggunakan Handuk Hangat

Letakkan kain yang telah direndam air panas ke atas permukaan wajah berkomedo. Panas akan membantu menghilangkan perih saat mengelupaskan komedo. Selain itu, handuk panas juga mengurangi adanya infeksi akibat pengangkatan tersebut.
 

Menggunakan Pasta Gigi  

Baurkan sedikit pasta gigi bagian wajah yang berkomedo. Biarkan hingga kering, lalu bersihkan dengan handuk halus yang telah dicelupkan pada air hangat. Pasta gigi akan memudahkan komedo untuk disingkirkan.

Gimana tips / cara diatas apakah sudah perna anda lakukan, jika belum lakukanlah agar komedo anda menghilang dengan cepat dari wajah anda. semoga cara menghilangkan komedo diatas berhasil buan anda..

wdcfawqafwef