Contoh Format Surat Pernyataan Yang Benar

Contoh Format Surat Pernyataan - Seperti kita Ketahui surat Pernyataan di gunakan untuk Menyatakan sesuatu ataupun Menyetujui suatu perjanjian yang kemudian jika Suatu hari nanti Ada yang melanggar Peraturan itu makan dapat di Gugat melalui surat Pernyataan Yang telah dibuat.

Surat Penyataan ini merupakan pernyataan tertulis yang mengemukakan kesediaan atau kesanggupan seseorang atau kelompok untuk menanggung segala risiko yang berkaitan dengannnya. seperti halnya dalam beberapa kasus yang membutuhkan surat pernyataan sebagai syarat administrasi. 

Surat Pernyataan

Nah berikut ini beberapa contoh surat pernyataan untuk berbagai hal:

Format Surat Pernyataan Belum Menikah


Yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a : Nama Anda
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tempat/Tgl. Lahir : Jakarta, 17 April 1985
Warga Negara : Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Wiraswasta
Tempat Tinggal : Jalan Bulan Bercahaya No. 114 Kelurahan tertinggal

Menyatakan dengan sebenar-benarnya bahwa saya sampai saat ini belum pernah menikah dengan siapapun baik secara Adat, Hukum Agama, maupun Hukum Negara. Dan benar-benar masih perjaka atau bujang.
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan apabila surat pernyataan ini tidak benar, maka saya bersedia dituntut sesuai dengan Hukum dan Undang-undang yang berlaku.

Jakarta, 24 November 2010
Yang menyatakan,

( Nama Anda )

Format Surat Pernyataan Sehat Jasmani


Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama lengkap: Blablabla
Jenis kelamin: Laki-laki
Agama: Islam
Pendidikan terakhir: S-1 Pendidikan (Universitas Mulawarman Samarinda) Angkatan tahun 2011
Alamat lengkap: Jalan Sekarsari Nomor 133/99 Samarinda – Kalimantan Timur
Telp / Hp: ( ------------------------ )

Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya bahwasannya saya dalam kondisi sehat jasmani, tidak buta warna, tidak tuli dan tidak bertato serta siap untuk mengikuti test CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Republik Indonesia.

Demikian surat pernyataan ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sesungguhnya.

Surat pernyataan dibuat pada tanggal 12 Januari 2012 di Samarinda

Yang Menyatakan,

Ttd,

Materai

[ Nama Anda ]

FORMAT SURAT PERNYATAAN PENGUNDURAN DIRI


Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama  : …………………………………………
Alamat  : ………………………………………
Tempat dan tanggal lahir :……………………
Nomor Ujian : …………………………………

Dengan sungguh-sungguh dan tanpa paksaan menyatakan mengundurkan diri sebagai Calon PNS Departemen Kehutanan Formasi Tahun 2008 dengan alasan
…………………………………………………………………………………
……………………………………………………………………………………
……………………………………………………………………………………

Sehubungan dengan hal tersebut saya tidak akan melakukan tuntutan apabila dalam Pengadaan CPNS Departemen Kehutanan tahun-tahun berikutnya data saya tidak akan diproses. 

Demikian surat pernyataan ini dibuat untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya.   

Jakarta, 21 Maret 2013 

Yang membuat pernyataan,   

Matrai Rp.6000 

(…………………………)


Nah itu dia contoh Format surat Pernyataan yang admin berikan buat yang sedang mencari Tugas atupun memang untuk digunakan untuk sesuatu hal, Semoga saja Contoh Surat Pernyataan tersebut Bermanfaat.

wdcfawqafwef