Kata Kata Kecewa Saat Galau Karena Cinta

Kata kata Kecewa - kecewa karena cinta akan ada ketika salah satu dari pasangan telah mengingkari sebuah pernjanjian yang pernah dijanjikan dalam hubungan cinta mereka. Ketika hati merasa kecewa terhadap orang yang kita cintai, tentunya hatipun akan merasa sangat sedih dan hiduppun akan terasa galau.

Nah....,Untuk menyingkat waktu maka Mutiara Cinta akan share kata kata kecewa sesuai dengan judul artikel pada postingan kali ini. Berikut ini kumpulan kata katanya.

Kata Kata Kecewa

Kumpulan Kata Kata Kecewa


Jika kamu bahagia dengannya, maka aku rela melepasmu. tapi, aku akan selalu menjadi orang pertama yang mengusap air matamu disaat dia mengecewakanmu.

Aku pejamkan mata, berharap takkan terbuka lagi selamanya. Ku bungka suara untuk menyesali kata cinta yang pernah terucap.

Jujur itu memanglah pahit, namun di bohongi akan terasa lebih pahit jika di bandingkan dengan kenyataan akan sebuah kejujuran yang tidak di harapkan.

Cinta ini selalu hangat untukmu..
Hati ini selalu menyanyikan kata yang sama..
Mengungkapkan irama yang sama.. Rindu untukmu...,
Tapi kini semua telah jelas...,
Semua telah berakhir... Berakhir dengan kelukaan...

Cinta pertama hilang begitu saja, bersama tetes air mata dan luka. tak mengapa, aku akan kembali untuk menemukan cinta kedua, ketiga, dan seterusnya. hingga hati ini penuh dengan cinta

Cinta hanya akan memenuhi hati kita, lalu akan menghancurkan hati kita tapi kemudian menyembuhkan hati kita dan akhirnya hanya akan tetap berakhir dengan air mata

Jika kamu merasa bahagia dengan cara membuatku meneteskan air mata ku, maka laku kanlah karena cinta yang ku pendang begitu besar dan tulus walau hati merasa kecewa dan karena bersamamu adalah kebahagiaan yang ku punya.

Sikapmu merapukan aku, tapi aku patut berbahagia karena sedikit demi sedikit aku mampu melupakanmu,, terimah kasih atas warna yang telah kau lukiskan dalam hidupku, dan izinkan aku menyimpannya, walaupun aku tak berhak lagi tuk mengenangnya.

Manusia memang tiada yang sempurna.. begitupun aku.. karena ketidaksempurnaanku, aku tidak punya daya untuk mengelak rasa.. sudahlah jika ini kenyataan.. anehnya, jika memang kau datang dengan tujuan kebahagian, knapa episode akhirnya berlatar mengecewakan..

Kamu hanyalah sisa-sisa memori yang tertinggal jauh dan akan menghilang tertimbun oleh kebahagiaanku.

Perasaan sedih, gelisah, kecewan dan galau mungkin sudah terbiasa aku rasakan, namun ketika dirimu membuat hati ini tersenyum manis, maka kebahagiaan yang tiada tara aku rasakan.

Tak aku sangkah setelah semua pengorbanan yang sudah aku berikan untuk kamu, ternyata kamu tetap tak sedikitpun mau membuka hatimu buatku.

Senyumku belum seberapa dari rasa sakitku, sakit dari senyummu yang ternyata bukan milikku.

Cinta memang indah pada awalnya, tapi jangan mudah percaya dengan apa yang dirasa, karena saat dusta tercipa yang ada hanya rasa kecewa.

Aku hanyalah wanita lemah yang berlindung di balik bahu seorang pria, namun ketika kamu hanya menorehkan luka terhadap seorang wanita, apakah kamu menyadari bahwa dirimu adalah seorang pria?

Aku sangat tahu, kamu mengetahui segalanya termasuk dengan perasaanku. Tapi kamu memilih tak peduli dan mengabaikannya.

Tiada kata yang pantas terucap ketika cinta bertemuk sebelah tangan keculai kata kata galau dan kecewa yang tersirat di dalam dada.

Ketika kamu bercermin dan tidak menemukan dirimu didalamnya, suatu saat nanti kamu akan tahu, kehilangan seperti apa yang akan kamu sesali.

Aku hanya bisa terdiam saat kamu buatku terluka, dan setiap aku berkata selalu kamu abaikan.


Sekian dulu kata kata kecewa, sedih dan galau karena cinta yang saya bagikan kepada sahabat Mutiara Cinta untuk kali ini.

wdcfawqafwef