Kumpulan Kata Bijak Cinta Romantisme

Kata Kata Bijak Cinta - Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga kata salah seorang penyair, memang benar sekali jika dalam kehidupan kita tak ada yang namanya cinta maka itu sangatlah pahit sekali. Semua orang pastinya sangat menyukai dengan sebuah Kata Bijak ini yang berhubungan dengan kata bijak cinta apalagi seandainya kata-kata ini di tujukan padanya.


Setiap manusia tentunya pernah merasakan yang namanya cinta, apalagi akan sangat bagus sekali bila perasaan cinta itu bisa di ungkapkan. Ketika anda sudah mendapatkan pasangan harusnya jangan sampai terlupakan untuk memberikan kata kata gombal agar perasaan cinta pasangan semakin bertambah.

Kata Kata Bijak Cinta


Jangan pernah permainkan cinta. Jika tak ada cinta di hatimu, jangan pernah berikan seseorang harapan untuk mencintaimu.

Saat kamu mencintai, kamu tak pernah kehabisan alasan untuk menghabiskan waktu bersamanya pun memperjuangkannya.

Tak perlu hadiah mahal jika ingin membahagiakan orang yang kamu cinta. Kabahagiaan cinta akan didapat dengan kesetian dan kejujuran.

Persahabatan biasanya berakhir dengan percintaan, tetapi percintaan sukar berakhir dengan persahabatan.

Apakah sebenarnya cinta itu?? coba katakan....Tak lain tak bukan ialah dua jiwa dalam satu fikiran, dua hati dalam satu debaran...

Cinta akan hidup bersama dengan waktu, apabila waktu itu mati, maka matilah cinta itu.

Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.

Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukmu, kamu harus berani memutuskan tuk berhenti mengharapkannya.

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kamu harus melakukan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.

Carilah lelaki yang bisa mencintai kekuranganmu. Karena cinta itu tak perlu spesial di hati melainkan untuk bisa di jadikan pelindungmu dan panutanmu.

Hanya bisa menikmati indahmu dari jauh. Takkan mampu untuk mencoba dekati kamu (lagi).

Aku bukan orang yang sempurna. Jika kau bersikeras menginginkanku untuk sempurna, pergilah!

Kita adalah lautan. Dan aku adalah batu karang yang sengaja kau hancurkan.

Jikalau mencintaimu adalah bodoh, aku lebih memilih untuk berhenti sekolah.

Jadilah diri sendiri. Ingat, seseorang yang mencintaimu apa adanya adalah cinta yang sesungguhnya.

Setiap orang menginginkan kesempatan kedua, tapi tidak semua orang mendapatkannya.

Denganmu, aku bahagia. Tanpamu, aku berubah lebih dewasa. Terima kasih pernah mengajariku kebaikan.

Ada saat dimana kita sulit memaafkan. Bukan berarti tak perduli, hanya sulit menerima bahwa dia tidak lagi bisa dipercaya

Jangan bingung sama mantan yang abis mutusin cepet banget ngelupain dan jadian lagi,. Bingunglah sama diri sendiri kalo masih aja dipikirin.

Cinta serta kesetiaan teruji saat kita dipisahkan jarak dan waktu. Cuma kepercyaan yg dpt mempertahankan cinta tersbut.

Tidak ada yang dapat merubah masa lalu, namun anda bisa mengakibatkan kerusakan hari esok dengan menangisi masa lalu serta merisaukan hari esok.

Seseorang yg tulus menyayangi dirimu, Tak akan pernah kehabisan alasan untuk mempertahankanmu, serta tak akan pernah mencari - cari alasan utk bisa melepaskanmu.

Cinta wanita adalah rasa ingin memberi, cinta seorang pria adalah rasa ingin memiliki.

Perasaan cinta adalah penderitaan yang paling di cari oleh manusia.

Jika kamu mencintai wanita karena kekayaannya, maka suatu saat nanti kamu akan merasakan kemiskinan saat bersamanya.


Bagaimana dengan kata kata bijak cinta yang ada di atas? sangat tersentuh sekali bukan. banyak cara lain agar pasanganmu bisa semakin suka dan sayang, lihat saja artikel sayang yang lainnya tentang cinta. semoga bermanfaat ya artikel saya tentang Kata Bijak Cinta bagi sobat semuanya.

wdcfawqafwef