Kumpulan Contoh Surat Cinta Romantis Terbaru

Contoh Surat Cinta - Kata orang Cinta itu datang tiba - tiba. Ketika kita melihat seorang sosok pria atau pria yang membuat jantung kita berdebar - debar, dibenah kita mungkin akan terlinta inikah yang dinamakan cinta pada pandangan pertama meskipun saya belum perna mengalaminya..:)

Nah kebanyakan orang sering menggunakan surat cinta untuk mengungkapkan isi hati mereka, kadang juga ketika kita sedang dalam kegiatan Mos (masa Orientasi Siswa ) senior sering kali menyuruh atau memberikan tugas untuk membuat surat cinta untuknya. Bagi anda yang membutuhkan contoh surat cinta berikut ini beberapa contoh yang admin berikan.

Contoh Surat Cinta


Contoh Surat Cinta Romantis


Dari Pengagum Rahasiamu, (Nama Kamu)
Jalan Seribu Cara, Gang Menuju Hatimu

Kucoretkan sebuah kertas dengan tinta biru ini
Kususun kata demi kata hanya untukmu

Tak pernah kubayangkan sebelumnya
Untuk Aku yang menulis surat ini

Andai kau tahu ...
Saat itu, sejak itu dan hingga sekarang
Aku tak tahu apa yang terjadi, hingga Aku mulai tertarik kepadamu

Jujur.. saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku

Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
Aku nyatakan bahwa aku mencintaimu
Dan terserah apa katamu
Yang pasti ku menyayangimu

Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini
Dengan berita yang menyejukan hati
Dapat menjawab semua gelisah hati selama ini
Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih hati..

Yang selalu mengagumimu,
(Nama Kamu)

Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Senior


Untukmu Kakak Seniorku (Namanya)

Jujur aku sebenarnya tak tahu harus memulai dari mana untuk bisa mengungkap apa yang ada dalam hati ini, dada serasa berdebar ketika melihatmu melintas dihadapanku, pikiranku jadi linglung sampai-sampai aku tak sanggup untuk melakukan hal lain selain membayangkan dirimu. Aku selalu membayangkan bagaimana aku bisa mengungkapkan perasaan ini padamu. Disaat kebingungan itu melanda, aku mulai dengan menuliskan surat ini yang akan mewakili segenap perasaan hati ini untuk mu.

Senyumanmu selalu teringat dan terus membayangi setiap kegiatan yang aku lakukan, aku rasa aku telah jatuh hati padamu,  aku terpesona akan indahnya parasmu. Mungkin itu semua terlihat seperti gombalan semata namun tak bisa kupungkiri bahwa itu semua adalah nyata.  Kenyataan bahwa aku memang tak sanggup lagi memendam perasaan ini. Perasaan dimana aku benar-benar dan sungguh mencintaimu setulus hatiku.

Aku berharap dan sangat menginginkan supaya kakak bisa merasakan hal yang sama seperti apa yang aku rasakan saat ini, aku ingin kakak mau menjadi kekasih hatiku, Kak Maukah Kamu Menjadi PacarKu?

Aku harap kakak mau membalas surat ini, aku berjanji akan menghargai semua keputusan yang nantinya kakak buat.  Dan kupastikan itu semua tidak akan mengurangi decak kagum hati ini untukmu.

Dari Seseorang Yang Mengagumimu

(Nama Anda)

Contoh Surat Cinta Untuk Calon Pacar


Untuk yang tersayang, (nama yang kamu sukai)

Saat pertama kali aku bertemu dengan dirimu, aku tidak benar-benar tahu apa yang aku rasakan waktu itu. Aku hanya tahu bahwa hatiku berdetak begitu cepat, dan aku merasa sangat bahagia meskipun jika aku hanya bisa melihatmu, tanpa berbicara bertatap muka secara langsung antara kau dan aku. Aku tidak peduli bahkan jika ada banyak anak laki-laki // perempuan di luar sana yang mencintaimu juga. Aku tidak peduli, juga kamu punya pacar atau tidak. Yang ku pedulikan adalah perasaan bahagiaku berada di dekatmu. Aku suka melihat senyummu, gayamu mengenakan pakaian, dan segala sesuatu tentangmu. Apapun kondisi kita sekarang, percayalah, aku akan mengagumimu selamanya bahkan dalam kehidupan masa depan kita. Aku sendiri masih belum yakin dengan perasaanku sekarang. Tapi apa yang ku inginkan adalah aku mencintaimu hari ini, besok, dan mudah-mudahan selamanya sampai akhir hayat. Kamu tidak perlu peduli apa yang ku bicarakan di sini. Aku hanya ingin kau tahu bagaimana perasaanku, sehingga aku bisa sedikit merasa lega. Selalu tersenyum ya…

Salam,

(nama kamu)

Cukup sekian kumpulan contoh surat cinta dari admin kali ini...

wdcfawqafwef