Cara Menghilangkan Bekas Luka Knalpot Dengan Mudah

Cara menghilangkan bekas Luka Knalpot - bekas luka knalpot sangat banyak diakibatkan oleh kendaraan beroda dua atau biasa kita kenal dengan motor.

Saat melakukan perjalanan yang jauh mengakibatkan knalpot motor menjadi panas dan tanpa kita sadari sering mengenai bagian tubuh kita. Untuk itu admin akan memberikan tips atau cara menghilangkannya dibawah ini :


Menghilangkan Bekas Luka Knalpot


Menghilangkan bekas luka knalpot bisa dengan bahan bahan alami. berikut ini bahan dan cara menggunakannya :

Madu

Madu merupakan salah satu cara yang diklaim sangat efisien yaitu oleskan madu beberapa kali  dalam 1 hari. langkah ini dapat bikin kulit terlihat bersinar dengan alami dan sekalian mengangkat bekas luka.

Jus Lemon

Jus lemon adalah pemutih alami serta dapat menolong menyamarkan bekas luka serta belang-belang di kulit.

Minyak Zaitun

berikan minyak zaitun ke area bekas luka. langkah ini juga dapat menolong mengangkat bekas luka.

Kayu Cendana

buat pasta campuran dari kayu cendana dengan air mawar. berikan pasta tersebut ke area bekas luka pada malam hari serta bersihkan pada pagi harinya. metode ini dinyatakan sebagai di antara langkah paling baik menyingkirkan bekas luka.

Lidah Buaya

Berikan getah cairan lidah buaya ke area luka yang masih baru. langkah ini efisien menghindari pembentukan luka permanen.

Ekstrak Teripang

Teripang mengandung kolagen tinggi yang dapat meregenerasi sel dengan sangat cepat,sehingga dapat memperbaiki kulit yang rusak akibat sobek,terbakar,dll

Sekian tips / cara menghiangkan bekas luka bakar knalpot dari admin.. Semoga bermanfaat...

wdcfawqafwef