Sms Gombal Romantis Buat Pacar Geregetan

Sms Gombal - Ketika kita memiliki seorang pujaan hati, tentu hal yang selalu kita impikan adalah untuk terus membuat dirinya merasa senang bersama kita. Berbagai cara bisa kita lakukan untuk membuatnya merasa senang seperti memanjakannya, menuruti apa yang dia mau, serta menghiburnya dengan SMS cinta yang berbau gombal.

Nah bagi anda yang kekurangan kata kata gombal yang dapat menjadi senjata ampuh dalam merayu wanita, dibawah ini admin kakan memberikan sms gombal terbaru dan terbaik yang bisa anda gunakan untuk ngegombalin pasangan anda.

Kumpulan Sms Gombal


Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu, dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Inginku kirim BUNGA, takut ia kn LAYU, ingin ku kirim SENYUM, takut tak DIBALAS, ingin ku kirim RINDU, takut HASRAT tak ksmpaian. jadi, ku kurim DOA agr dirimu sht sllu..

Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya

Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.

Wafer bkata pd coklat “Qt ni sungguh manis kn? ”Coklt menjawab “U pikir qt yg paling mnis? U liat donk org yg baca sms ni Lebih Manis!! Liat..LIat Dya tersenyum duh.. Manisnya…”

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

Aku tutup mataku dan aku bisa lihat kamu aku tutup telingaku dan aku bisa dengar kamu padahal kamu ga ada di dekatku.... Ternyata, kamu ada di hatiku.

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

angan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

Cintamu bagaikan jantung, tidak terlihat tapi terus berdenyut memberi kehidupan untuk ku

Lidahku boleh pahit ketika aku minum obat, tapi hatiku gak akan pernah pahit karena ada kamu didalamnya

Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. Hanya sepi yang tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta.

Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku.

Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta. Ungkapkan saja, biar semua menjadi nyata.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang.

Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah. Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah.


Cukup itu dulu sms gombal paling hot dan bombastis untuk kali ini. see you..

wdcfawqafwef