Cara Menghindari Atau Menolak Berhubungan Intim Dengan Pacar

Tips Menolak Pacar Saat Ingin Berhubungan Intim - Terlalu bebasnya pergaulan saat ini dan banyaknya media yang membantu perkembangan negatif otak remaja menyebabkan rusaknya moral dan kelakuan para remaja yang dalam masa pencarian jati diri, sex bebas, hamil diluar nikah. Belum dipahami akibatnya oleh sebagian banyak remaja saat ini dan hal itu tentu saja kerugian yang sangat banyak adalah pada diri wanita, beberapa kerugian sex bebas  para wanita dapat anda baca dibawah ini :


Kerugian Berhubungan Intim Saat Masih Pacaran Pada Wanita
 

Keperawanan akan hilang 

Jika kegadisan wanita hilang diluar nikah hilanglah sudah harga diri seorang wanita , dan belum tentu laki-laki yang melakuakannya akan menjadi suami, jika laki-laki hidung belang telah mendapatkan itu selanjutnya dia kebanyakan akan semena-mena terhadap wanita. dan tragisnya lagi jika dalam pacaran sudah melakukan hubungan intim namun putus, laki-laki cenderung menceritakan perbutannya kepada teman ,sahabat bahkan parahnya lagi pada orang lain, karena laki-laki tidak mempunyai sifat tertutup seperti wanita dan seorang wanita jangan terlalu PD jika perbuatannya itu hanya diketahui pasangannya saja dan memohon pada laki-laki untuk tidak bercerita, karena sebagian besar laki - laki yang berhubungan intim diluar nikah, adalah suatu kebanggaan tersendiri sehinggga  diceritakan perbuatan itu untuk kebanggaan dirinya.

Takut dengan kenyataan


Bila wanita hilang kegadisannya ,kebanyakan wanita takut menjalin hubungan dengan laki-laki lain, karena merasa kotor dan akhirnyapun dapat laki-laki seadanya yang mau dengan dia sehingga kehidupannyapun akan kurang harmonis dan kurang bahagia. 

Perselingkuhan

Wanita yang sudah kehilangan kegadisan tidak dengan pasangan hidupnya ,cenderung mudah selingkuh dengan matan, dan mudah sekali melakukannya dengan pasangan yang menurut dia cocok untuk diajak berhubungan itim,gampang bosan terhadap pasanagan , karena sudah kehilangan tabir dosa dan norma susila dalam dirinya.

Dicampakkan 

Parahnya lagi jika wanita sudah tidak perawan siap-siaplah untuk dicampakkan atau di madu atau hancur rumah tangganya,  karena kebanyakan laki-laki tahu pasangannya tidak gadis dan sudah pernah berhubungan intim dari orang lain. Tanpa kesengajaan yang mebuat dia tahu, karena keburukan yang ditutup-tutupi pastilah akan terbongkar pula ,itu sudah menjadi kodrat dan hukum alam. Bila sudah menikah hal itu terbongkar  tentu saja sangatlah menyakitkan, karena menurut kebanyakan wanita itu hal yang sanagat sepele namun dapat merembet ke persoalan yang lain.

Trik menjaga keperawanan

  • sudah seyogyanya seorang wanita hati-hati dalam pergaulan
  • laki-laki yang baik yang mampu menjaga seorang kekasih , baik jasmani maupun rohaninya
  • bila laki-laki baru pacaran sudah ingin ini itu tentu saja sudah dapat diketahui dia tidak mencintai diri wanita lahir batin.
  • jangan mau diajak laki-laki pacaran dalam tempat yang sepi, karena keromantisan pacaran sangatlah mudah mendatangkan sahwat  .
  • jangan mau di bawa seorang laki-laki walaupun itu kekasih anda ke hotel ,penginapan atau rumah yang sedang sepi. karena kekuatan wanita tidak sebanding dengan kekuatan pria.
  • jangan mudah terbujuk rayu laki-laki, bila dia bilang dari mulutnya cinta dan sayang , karena 99% laki-laki bohong dalam mengungkapkan rasa itu, karena bila  laki-laki mengucapkan kata-kata itu rata-rata didasari rasa nafsu yang teramat dalam.
  • jangan mau disentuh diraba karena hal itu awal dari trik laki-laki untuk mendapatkan kenikmatan yang selanjutnya.
  • jangan hiraukan kata SEDIKIT SAJA dari mulut laki-laki, karena tiap laki-laki yang sedang dialanda nafsu ,pasti yang di ucapkan hanya sedikit saja kemudian perlahan diteruskan.
jadilah wanita yang paham akan hidup bahagia dimasa yang akan datang dengan memepertahankan apa yang harus dipertahankan. sekian tips atau cara menghindari berhubungan intim saat pacara untuk wanita

0 Response to "Cara Menghindari Atau Menolak Berhubungan Intim Dengan Pacar"

Post a Comment

wdcfawqafwef