Cara Mengetahui Sifat Pria Yang Baik

Cara Melihat Sifat Laki Laki  Yang Baik - mungkin anda sangat susah mengetahui apakah pria yang anda sukai atau pria pasangan anda baik atau tidak. nah untuk itu bacalah artikel dibawah ini untuk mengetahui pria terebut cocok untuk masa depan anda.

Sifat Pria Yang Baik

Laki laki yang baik akan selalu menjaga dan melindungi kekasih hatinya.

Ketika sepasang manusia menjalin hubungan dalm cinta, tentu saja yang ada dalam perilaku dan yang dilakukan senantiasa untuk membahagiakan pasangannya, dan bahkan mereka sama-sama menutupi kekurangan dan mungkin saja aib yang ada dalam dirinya masing masing.

Dalam hubungan cinta yang baik adalah saling menerima keadaan dan tentu saja saling mengisi kekurangan yang ada dalam pasangan masing-masing, tidak sepantasanya dan tidak baik jika salah satu pasangan menutupi sesuatu hal yang pasti kemudian hari suatu saat akan terlihat juga hanya sekedar ingin meraik dan membuat hati pasangannya tenang.

Membicarakan suatu hal di awal lebih baik dari pada menjadi masalah di kemudian hari, sehingga hubungan itu menjadi hubungan yang baik tanpa masa lalu atau persoalan yang perlu dipermasalahkan, Dalam diri seseorang pastilah mempunyai kekurangan dan tetntu saja kelebihan disetiap individunya, menghilangkan sifat egois dan keras kepala adalah suatu hal yang dimiliki setiap individu yang memiliki hati yang baik dan muliya.

Dalam setiapa hubungan , saling menjaga dan melindungi adalah kunci dari hubungan yang baik, melindungi kehormatan , baik fisik jasmani ataupun rohani pasangannya.

Jadi apa bila ada hubungan cinta atau pendalaman masing masing karakter harus berlanjut ke hubungan intim atau hubungan badan , tentu saja itu sangatlah jauh dari apa yang dikatakan saling melindungi.

Karena setiapa hubungan cinta atau pacaran , tidak selamanya akan samapai ke pernikahan yang sah.
Pandailah membaca karakter pasangan kita bila kita baru melakukan pendekatan , seleksi untuk mencari pasangan hidup yang akan mendampingi kita dikemudian hari,

Alasan cinta sehingga wanita harus mau di ajak berhubungan badan, tentu saja itu adalah hal yang sangat salah besar, dan laki-laki yang mengajak hubungan badan dengan alasan cinta adalah laki-laki yang tidak bermartanbat dan bermoral, karena hal itu sangatlah bertentangan oleh setiap individu yang beragama dan menjalankan agama sebagai mana mestinya, karena setiap agama dimuka bumi ini semuanya mengajak kepada hal yang baik, dan mempunyai tujuan yang baik, dan setiap apa yang dijelaskan didalamnya semuanya mempunyai bukti dan kenyataan dari akibat apa yang telah dilanggar seseorang dalam kehidupan di muka bumi ini,

Untuk itu hati-hatilah bila kita memilih teman , kekasih , karena teman yang baik adalah yang menjaga kita, dan kekasih yang baik adalah kekasih yang mapu melindungi kita dari setiap apa yang tudak baik buak kita.

wdcfawqafwef