Sms Kata Kata Minta Maaf Romantis Buat Pacar

Kumpulan Kata Kata Minta Maaf - Di dalam sebuah hubungan percintaan atau persahabatan pasti tak luput dari sebuah masalah dan meminta maaf terkadang suka terasa berat untuk di ungkapkan karena keegoan seseorang.

Kata Maaf merupakan kata kata yang selalu digunakan ketika kita ngerasa diri melakukan kesalahan, Kata Kata Maaf merupakan budaya yang masih kental dan berlaku dalam kehidupan sehari hari yang selalu di gunakan.

Kata Kata Minta Maaf

Kumpulan Kata Kata Minta Maaf


barangkali ku memanglah tidak tau apa salahku.
barangkali juga ku memanglah tidak mengerti bahwa ku salah padamu.
atau barangkali ku memanglah tidak tahu perihal apa yang kau akan.
namun ku minta maaf yang sebesar-besarnya untukmu, saya sayang anda.
barangkali saya seperti seseorang yang bisa lihat semut di lautan, namun tidak bisa lihat gajah di pelupuk mata.
sayang, maafkan saya serta tolong berilah alasan kenapa kau marah padaku.

Katanya kamu suka naik odong-odong, katanya juga kamu suka pakai jubah.
Plis maafin aku donk, aku berjanji akan berubah.

Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana untuk mendapatkan Permintaan Maafmu Yang tulus dan tak kan q ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kali.

Sebuah permintaan maaf adalah kewajiban setiap insan.
Baik kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja.
Dan saat ini aku bersalah padamu, ku telah membuatmu bersedih dan bahkan sampai mengeluarkan air mata.
Maafkan aku, mungkin hanya kata maaf dan tindakanku untuk berusaha tidak akan mengulangi kesalahan tersebut lagi yang dapat aku lakukan, sekali lagi aku minta maaf.

Maaf ku melukis luka..
membuatmu bersedih
melukis air mata
maafkanlah diriku ini

pagi-pagi telah minum jamu, jamunya terbuat dari kembang turi.
apabila ku bersalah padamu, i am so sorry.

Apa ini merupakan balas dendammu? Jika iya, ya sudah lakukanlah jika itu bisa membuatmu memaafkan kesalahanku dulu, Terimalah Kata-kata Permintaan Maaf ku ini.

Air mata mengalir hingga landasan bumi
Pedih menusuk kalbu yang kerang
Ketidak mampuanku kusadari kini
Seperti saat ini dikala aku yang tak mampu kau beri
Aku tahu semua ini tak akan cukup untuk mu
Maafkan diriku ibu, maaf dan maaf ibu..

Aku masih mengharapkan maaf itu
Sungguh perasaan yang sulit
Kenangan kita terhapus oleh kesalahan ini
Begitu beratkah kesalah ku ?

aku berjanji tak akan mengulangi kesalahan terbodoh dlm hidupku, berikan aku kesempatan sekali lagi.., untuk bisa mencintaimu lebih dari sebelumnya. maafkan aku

Terima kasih telah memaafkanku, walupun syaratnya minta digendong.
Katanya udah maafin aku, kalau gitu senyum donk.

Tapi tak terucap dibibir
Hanya saja jika kau masih menyisakan kata itu untuk ku
Maka kata yang kuharapkan adalah maaf darimu.

Kini hatiku makin pilu Karena asa yang terganggu Jauh dari di dasar hatiku Lewat torehan hati yang pilu Kucurahkan jeritan hati ini, Kulayangkan kata maaf padamu Sebagai tanda keseriusanku. 


Demikianlah sobat beberapa Kumpulan Kata kata minta maaf buat pacar yang semoga bisa membantu sobat dalam merangkai kata-kata maaf yang romantis untuk sobat yang mungkin sedang ada masalah dengan sang kekasih

wdcfawqafwef