Kata Kata Sakit Hati Galau Karna Cinta

Kata Sakit Hati - Kumpulan prakata galau ini atau ungkapan seperti ucapan yang sangat baku. karena kita sendiri juga bingung apa yang keluar dari hati apakan benar akan suasana yang kita rasa.

http://mutiaracintaa.blogspot.com/2013/06/kata-kata-sakit-hati.html

wee admin ngelantur ngomong nya .. hehe. yup kali ini kami akan memberika beberapa kumpulan tentang perasaan yang tersakiti ataupun yang menyakiti. langsung aja lihat dibawah ini untuk kata kata sakit hati yang Tersakiti ini.

Kata Sakit Hati


Jangan pernah katakan dan menilai bahwa aku adalah wanita yang angkuh.

Aku tidak pernah memandang status sosial untuk menjalin sebuah persahabatan.


Belajarlah bertutur kata yang sopan agar aku tidak terpancing untuk menjadi marah.

Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk “menyingkirkan” Anda dari akun Facebookku.


Jangan memandang rendah apalagi memandang sebelah mata terhadap apa yang aku lakukan, sebab apa yang Anda lakukan belum tentu lebih baik dari apa yang aku lakukan.

Hidup ini UP & Down.


Aku mengalah bukan berarti aku kalah.

Belajarlah bertutur kata yang sopan agar aku tidak terpancing untuk menjadi marah.


Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk
“menyingkirkan” Anda dari akun Facebookku.

Jangan memandang rendah apalagi memandang sebelah mata terhadap apa yang aku lakukan, sebab apa yang Anda lakukan belum tentu lebih baik dari apa yang aku lakukan.


Setiap manusia mempunyai hati nurani. Apakah Anda masih memilikinya?

Jangan pernah berfikir bahwa hidup Anda lebih beruntung dari aku. Sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi bahkan 1 detik di depan kita.


Kalah atau menang.. yang penting adalah aku berada pada jalanku, pilihanku dan hatiku
Belajarlah dari apa yang engkau katakan, karena aku adalah korban dari apa yang kau keluarkan dari mulutmu itu.

Aku tidak akan marah tapi aku akan mengatakan bahwa kamu seorang bajingan


Mulutmu itu adalah harimau tutul yang tumpul dan ompong

Hatimu itu seperti banci yang hanya bisa sembunyi dibalik kesenangan


Selama ini aku telah mencintaimu dengan setulus hati dan menyayangimu dengan segenap jiwa ragaku tapi sekarang aku baru mengetahui kalau kamu tidak lebih dari seorang Bajingan.

Aku sudah bersabar selama ini tapi kamu menghianati cintaku yang tulus. Semoga kamu mendapatkan pelajaran yang berharga nantinya. Amin!


Kututup semua isi hatiku untuk cintamu karena aku sudah muak dengan tingkah lakumu

Selama kita masih berpacaran aku memang selalu banyak salah tapi kesalahan qu itu karena aq pedulu dan ingin menjagamu


Selamat tinggal sayang itu adalah kata sayang terakhir untukmu dan selamat menempuh hidup baru.

Semua telah berakhir dan ini adalah awal mula saat aku membencimu sampai kapanpun


Cinta itu memang buta tapi aku gak buta melihat tingkah laku kamu yang seperti pecundang mempermainkan isi hati ini.


Nah sekian info mengenai kumpulan kata sakit hati karna cinta terbaru untuk kali ini

wdcfawqafwef