Untaian Hati Saat Patah Hati Karena Cinta

Kata Kata Patah Hati - Kata-kata patah hati galau ini mungkin kamu perlukan jika kini sedang patah hati, ditinggalin pujaan hati yang pernah berjanji sehidup semati. Ternyata hanya bikin sakit hati. Memang cinta tidak bisa dielakan, mungkin bagi para korban patah hati akan memilih tidak jatuh cinta jika mampu, namun apa mau dikata si cinta datang tanpa terelekan. Betul?


Nah jika beruntung, maka cinta bersambut hingga hayat berakhir. Jika tidak, alias putus disaat bergelora, hasilnya adalah ber-galau ria.

Kata Patah Hati


Sungguh tidak kuduga, gelora cintaku kau balas air tuba. Andai bisa kuputar waktu, lebih baik tak pernah kukenal dirimu.

Bawalah hatiku bersamamu, karena kutidak butuhkan lagi, jika dirimu tak ada lagi disampingku.

Kenapa harus terputus benang cinta indah ini, bukankah selama ini kita berusaha menyatukannya dan menjaganya tetap utuh? Kau gunting benang itu, tanpa pernah fikirkan akibatnya yakni hancurnya diriku.

Ketika aku sudah bisa menerima segala kekuranganmu, dan mencoba hidup dengan kekuranganmu. Kau malah memilih hidup dengan yang lain.

Kemanakah akan kucari ketenangan hati Ketika engkau beranjak pergi Karena hingga saat ini engkau belum juga kembali Kemanakah aku temukan jatidiri Ketika semua penantian diriku tiada berarti.

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.  

Jauh sudah kakiku melangkah,
Diantara himpitan batu karang,
Luka demi luka ku rasakan,
Pedih perih kujalani..

Kau hadir dengan sejuta harapan..
Segenggam impian dan angan,
Janjikan tawa canda penuh bahagia..
Tapi mengapa harus luka yang kudapat??
Kepedihan hati yang tak terobati,
disaat hati ini telah kuyakini..

Diantara bintang aku bertanya..
berbiaskan cahaya rembulan..
Apakah ini yang namanya cinta??
Indah yang sekejap mata..
namun sakitnya tak terhinnga..
Kata-katapun tak mampu wakili..
akan pedih hati ini..

Di hamparan pasir panas nan berapi,
Setetes demi setetes keringatku menetes,
Mengalir membasahi kehidupanku,
Dimana dan kemana lagi aku melangkah..?
Untuk mencari dirimu!!!!!

Aku tak sanggup lagi,
Yah... Aku tak sanggup,
Karna kesengsaraan begitu lama berteduh dalam jiwaku..
Kini aku pasrah dalam doa panjangku,
Semoga kebahagiaan selalu bersamamu..

 Kata Patah Hati Terbaru 2013



"Kehilanganmu"

Aku yg kehilanganmu..
Dalam riuh yang tak terbatas..
Dalam gaduh yang tanpa pembatas..
Dalam sepi menghimpit perlahan..
Dan..
Dalam sebuah rasa yang tak pernah tertahan..

Aku yang dahulu sendiri..
Aku yang dahulu menanti..
Aku yang dahulu mengerti..
Dan..
Aku yang dulu yang mencintai..
Musnah dalam bayangan yang tak pernah kusentuh..
Bersama angin engkau terbang..
Hilang..
Bersama air engkau hanyut..
Terendam..
Bersama api engkau terbakar..
Menjadi abu..

Aku yang kehilanganmu..
Masih disini sendiri dan menanti..
Yang tak kapan akan tetap bertahan..

"Cinta dan Kenyataan"

Saat hati sedang bergejolak..
Tak ada lagi yg bisa aku ucapkan..
Hanya cemooh’an dari batin & ragaku sendiri..
Yang menghantui ku slama ini..

Selama ini..
Aku mencoba tuk selalu mengerti hatiku
Namun ternyata semua masih semu ku rasakan
Nama yang terukir dalam karang hatiku
Kini seakan terkikis
Oleh ombak yang menghantam..

Aku dan jenuhku, Bersamaan membisu
Terlalu jauh untuk maraih bintang yang sedang ku tatap
Aku dan senyumku
Mengikuti diam termenung
Namun tercipta sebuah mimpi
Yang hilang hanya dalam sekejap...

Cukup Sekian kata kata patah hati untuk kalia ini dan trimakasih...

wdcfawqafwef