Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Yang Baik

Contoh Surat Lamaran Kerja - Memang benar kata kata orang yaitu dalam kehidupan saat ini untuk dapat hidup haruslah bekerja, namun untuk saat ini sangatlah susah untuk mendapat suatu pekerjaan karena semakin banyaknya penduduk di dunia ini sedangkan lapangan pekerjaan tidak mencukupi untuk menampung seluruh penduduk di duia ini. Nah dalam mencari suatu pekerjaan diperlukan yang namanya surat lamaran kerja untuk perusahaan atau kantor, namun jika cuman untuk jadi kuli aja nga' perlu memakai surat tersebut... heheheeee

http://mutiaracintaa.blogspot.com/2013/07/contoh-surat-lamaran-kerja.html

Untuk tidak berlama-lama berikut ini contoh surat lamaran kerja terbaru buat anda :

Contoh Surat Lamaran Kerja


Kepada
Yth. Manajer Personalia
PT. Dian Pratama Mandiri
Jl. Basuki rahmat No.43 Banyuwangi

Hal : Permohonan Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini :

Nama : ..................................................
Tempat, Tanggal Lahir : ..................................................
Usia : ..................................................
Pendidikan Terakhir : ..................................................
Alamat Asal : ..................................................
Domisili : ..................................................
Telepon : ..................................................

Berdasarkan Bursa Kerja yang dimuat pada Harian Jawa Pos, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer, microsoft word, power point, adobe potoshop, dan web design. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut :

1. Foto Copy Ijazah terakhir
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto Copy KTP
4. Foto Copy SIM 5. Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Nama Anda

DAFTAR RIWAYAT HIDUP DATA PRIBADI

Nama Lengkap : ..................................................
Tempat, Tanggal Lahir : ..................................................
Domisili : ..................................................
Jenis Kelamin : ..................................................
Agama : ..................................................
Status : .................................................. (belum menikah/menikah)
Tinggi / Berat Badan : ..................................................
Telepon : ..................................................
e-mail : ..................................................

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank


Jakarta, 20 Desember 2006

Kepada Yth.
Kepala Bagian Personalia
DIRECT MARKETING DIVISION
P.O. BOX 553/JKS

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi adanya lowongan pekerjaan sesuai dengan iklan di harian Kompas tanggal 18 Desember 2006, dengan ini saya mengajukan diri untuk posisi SR (Sales Representative).

Saya telah lulus dari SMA Bhinekka Tunggal Ika, Jakarta pada tahun 2005, dan saat ini sedang menyelesaikan semester terakhir kuliah malam (Extension Program) program Diploma 3 jurusan Manajemen Pemasaran di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) ”Veteran” Jakarta. Saya memiliki kendaraan bermotor sendiri, telah mempunyai SIM C, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan.

Sebagai bahan pertimbangan, dalam surat lamarana ini saya lampirkan:

1 lembar salinan ijazah terakhir
1 lembar salinan sertifikat kursus pendidikan bahasa Inggris tingkat menengah
1 lembar foto berwarna 4×6

Besar harapan kami agar bapak dapat/ibu dapat memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menunjukkan potensi diri saya secara lebih rinci.


Hormat saya,

..........

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Rumah Sakit


Kepada Yth.,
Manager HRD
RS. Fatmawati
Jl. Fatmawati, Jakarta

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini
Nama   : ...........
Tempat dan tanggal lahir : ..........
Jenis Kelamin  : ..............
Agama  : ............
Pendidikan terakhir  : ...........
Status  : ............
Alamat  : ............

Berdasarkan informasi yang saya peroleh melalui Harian Republika hari Senin Tanggal 5 April 2014, perihal kesempatan berkarir sebagai tenaga Perawat, maka dengan surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran kerja untuk menempati posisi tersebut.

Saya memiliki motivasi untuk bekerja keras, menyukai interaksi serta bersosialisasi, kemauan untuk belajar dan memperbaiki diri, tanggung jawab, dan mampu bekerja dengan tim maupun personal. Dan saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh baik dalam satu tim maupun perseorangan sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan di Rumah Sakit ini.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

1. Curriculum Vitae (CV).
2. Foto Copy KTP
3. Foto Copy Ijazah
4. Foto Copy Transkip Nilai
5. Foto Copy Kartu Kuning
6. Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
8. Pas foto terbaru
9. Foto Copy Sertifikat kursus/pelatihan.

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu berkenan memanggil saya untuk wawancara agar saya dapat mendeskripsikan diri saya dan keahlian yang saya miliki secara langsung. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,

.........

Nah demikian beberapa contoh surat lamaran kerja di berbagai instansi buat anda sekalian...

wdcfawqafwef