Kata Kata Asmara Yang Indah

Kata kata Asmara - Hidup itu akan selalu bermakna jika kita bisa mensyukuri arti hidup ini. Setiap hal yang tercipta di hidup ini pasti memiliki sebuah nilai yang biasanya memang sangat indah dan takkan pernah mudah untuk dilupakan. Begitupun juga dengan Kata kata yang terucap, pastinya tak semuanya yang hanya sebuah kata kata biasa saja.


Kata Kata Indah memang pastinya akan selalu diingat oleh semua orang yang membaca atau mendengarkannya, selain karena Kata Kata Indah ini memiliki arti tersendiri di sebagian kita semua namun ada juga makna yang bersifat umum dan biasanya memang bisa memotivasi kita untuk bertindak lebih baik lagi. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tentang Kumpulan Kata Kata Indah yang semoga saja akan membawa manfaat untuik para pembaca semuanya, dan berikut ini adalah kumpulan Kata Indah yang saya maksudkan

Kata Kata Indah


Kehilangan kadang membuat sesuatu yang tidak biasa menjadi sesuatu yang lumrah dan mempunyai alasan.

Bahagia sempurna adalah ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa menyakiti perasaan orang lain.

Kehilangan orang yg kita sayangi adalah tempat kita belajar, belajar untuk kuat tanpa dirinya.

Menangislah. Karena air mata tidak selalu menyakitkan. :)

Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.

Tuhan tak akan pernah membiarkan rasa sakitmu lebih besar dari kebahagiaanmu. Percaya padaNya.

Masa lalu, jika kamu trlalu larut, brarti kamu menyia-nyiakan "masa kini" dan "masa depan"mu... Be grateful, n enjoy ur life.

Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.

Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.

Ada 3 Hal dlm hidup yg tdk bisa kembali: (1)Waktu (2)Kenangan (3)Kesempatan.

Kesempurnaan dirasakan dgn ketulusan dan keikhlasan menerima apa adanya.

Masalah terbesar wanita adl mengingat terlalu banyak, sdgkn masalah terbesar pria adl melupakan terlalu cepat

Kesuksesan diraih dari karja keras kita bukan hanya dari doa yang kita panjatkan

Jangan takut akan kesulitan dalam kehidupanmu, karena itu awal perbaikan dari usaha yang kamu lakukan untuk melewati hal itu

Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya.

Cukup dulu kata kata asmara buat anda semuanya... :)

wdcfawqafwef