Kumpulan Cerpen Cinta Terbaru

Cerpen (cerita  pendek)  adalah  karangan  pendek  yang  berbentuk  prosa. Sebuah cerpen mengisahkan sepenggal kehidupan tokoh yang penuh pertikaian, peristiwa,  dan  pengalaman.  Tokoh  dalam  cerpen  tidak  mengalami  perubahan nasib.

Cerpen bisa juga diartikan cerita yang membatasi diri dalam membahas salah satu unsur fiksi dalam aspeknya yang terkecil. Kependekan sebuah cerita bukan karena bentuknya yang jauh lebih pendek dari pada novel, melainkan aspek masalahnya yang sangat dibatas.

Nah Dibawa Ini admin memberikan Beberpa cerpen yang menarik yang bisa anda nikmati atau baca untuk mengisi waktu luang anda..

Kumpulan Cerpen


GOODBYE MY BOYFRIEND 50%  
By: Leriani Buton

Ketika senja menutup mata. Aku berharap malam menyapaku dengan senyuman. Namun,,, malampun hadir dengan wajah yang gundah… 

Entah mengapa semuanya terasa sulit untuk dihadapi. Mungkinkah inilah jalan takdir yang telah tersurat untukku. Atau mungkin ini adalah cobaan dari-NYA? 

                <----------Baca Selengkapnya------------>

MALAIKAT UNTUK TASYA

Oke , kenalin . Nama gue Natasya Five Nindry Dewi . Panggil aja gue Tasya .Gue itu anak ke lima dari 5 bersaudara , yaa anak bungsu gitu deeh .Gue tuh manja abis , dan gue gak suka banget sama warna merah .Gue gak pernah akur sama kakak-kakak gue .Gue benci mereka semua.....

                 <----------Baca Selengkapnya------------>

TERLALU DEWASA

“ Hai. Sudah lama nunggu?” sapa Revina.

Revina datang memakai pakaian hitam polos lengan pendek. Warna hitm itu turun sampai rok setengah betis. Ia memakai bedak. Rambutnya belah tengah disisir lurus. Di depan telinga rambut itu membelok ke belakang. Cewek abg itu menyangklong tas hitam.........

                 <----------Baca Selengkapnya------------>

Itulah beberapa cerpen yang admin berikan untuk update artikel terbaru kali ini....

wdcfawqafwef