Sms Gokil Dan Lucu Dan Alay Banget

Sms Lucu Gokil - kata gokil adalah kata kata lucu yang dapat membuat kita terhibur, tertawa dan bisa juga jadi gila karena banyak ketawa hahaha. Banyak sekali artikel di internet yang membuat kumpulan kata kata gokil atau sms gokil yang biasa dipakai untuk status di facebook atau twitter. Apalagi anak anak muda yang suka online dan main fb, tentu sering mencari koleksi kata gokil untuk kegiatan fb nya.

SMS Lucu dirangkum dari berbagai sumber, kelucuan SMS memang dapat membuat kita cengar-cengir dan mudah untuk di kirim. Brikut ini contoh contoh sms lucu dan gokil terbaru buat anda sekalian...

Kumpulan Sms Gokil


gara-gara kamu aku jadi sering sakit....
sakaw = sakit akibat engkaw
kuman = kamu membuatku naksir
mikroba = mikirin kamu rasanya enak bangets
flu = feeling love you
TBC = tekanan batin cinta
batuk = batin ku hanya untukmu
SARS = sakit akibat rasa sayang :P

jika suatu saat nanti kamu hancurkan hatiku, akan kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa

Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu:
Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil…
Yah, kalo disingkat sih, kamu itu…. K-A-M-P-R-E-T.

Ku Tanam Cinta ......
Tapi akhirnya ku di sakiti
Ku Tanam Setia .....
Tapiakhirnya ku di khianati
Ku Tanam Sayang .....
Tapi akhirnya ku di benci

Kamu janji gak kan ninggalin aku..
Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?
Apa aku salah punya tampang seganteng ini?
Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..
Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..

Mau chatting inget kamu.....
Mau mandi inget kamu........
Mau tidur inget kamu..........
Mau minum inget kamu.......
Lagi makan inget.....
huuh kapan kamu bayar utangmu ??

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata..
tapi tak juga ter lelap
kuselalu ingat akan dirimu
ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya
KAMU PUNYA OBAT NYAMUK GAK..?HEHEHE…?

Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!

Ada 3 kategori monyet
1.Monyet Penurut: yang mau baca sms ini...!!!
2.Monyet Pendendam: yang mau balez sms ini...!!!
3.Monyet Pelit: yang gk mau balez sms ini...!!!

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

Suara merdu, untuk didengarkan
Panorama elok, untuk dilihatkan
Sedang cinta sejati, untuk dirasakan
Oleh hati yang murni
Bersih dari nafsu dan berahi

tanganku gemetar waktu mau sms kamu
jantungku deg degan waktu mau telpon kamu
karena aku
sayang banget
sama
PULSAKU

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
karena q bukanlah PoweR RangErz..

Nah itulah beberapa contoh sms gokil buat pasangan atau sahabat anda ketika ingin menghiburnya... :)

wdcfawqafwef