Sms Lucu Gokil Bikin Ngakak Saat Dibaca

SMS lucu - kali ini admin akan membagikan kumpulan sms lucu dan gokil yang diambil dari beberapa sumber. SMS seperti ini bisa kamu pai untuk sebagai bahan candaan dengan teman dan karib kamu melalui telepon seluler...

Sms Lucu paling Gokil dan Iseng ini cocok buat ngerjai seseorang. Tujuannya tidak lain agar si penerima menjadi marah, jadi target ternyata bisa kita kerjai dengan mudah, karena hanya cukup mengandalkan SMS. He…he….

Kumpulan Sms Lucu


Selamat annda mendapatkan Promo Telkomsel SMS gratis selama setahun ke semuA operator
Juga bonus nelpon semua operator gratis selama satu minggu
dan internetan tanpa batas,
PROMO INI BERLAKU JIKA TELKOMSEL  PUNYA MBAHMU..


Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda

Orang Kalau Kentut Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME".
Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME".
Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY".
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

Tuhan menciptakan manusia berbeda-beda
ada yg jelek ada yg ganteng
yang ganteng itu sprti yg ngirim sms ini,
yg jelek ya kaya yg lg baca SMS in,
Sungguh maha adil dan Bersukurlah terima kenyataan ni... hehe

SELAMAT!!!! Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!
Pilih yg anda suka :
1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda

Gak balas SMS tu biasa.
1 Hari ga balas SMS = ga papa
10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis
20 hari ga balas SMS = Mungkin agi jenuh
30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik
40 Hari Ga balas SMS = ...
Aku musti ziarah nih keknya.

Tidak ada yang lebih indah daripada ciptaan-Nya
dan tidak ada yang lebih buruk dari pada orang yang membaca SMS ini

Fasilitas SMS anda untuk sementara kami BLOKIR,
karena sering terdapat KATA dan GAMBAR CABUL.
Untuk mengaktifkan kembali ngomong AMPUN 100x sambil NUNGGING!!!

Selamat anda baru saja memenangkan hadiah berupa voucher pulsa selama satu tahun. Caranya mudah, anda tinggal mematikan HP anda dan mengaktifkannya lagi tahun depan.

Bila hidupmu ada dalam kegelapan, berdoalah dan apabila selesai berdoa kegelapan masih mengelilingimu, itu bearti….
BAYAR TAGIHAN LISTRIK DONG!

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

-Ada bonus 10 sms enaknya di apain ya?
Buat pacar 4, aku kan saying banget sama dia.
Buat teman aku 3, dia baik banget sih
Buat mantan 2, dia masih perhatian banget sama aku
Buat lu 1, abis lu jelek banget sih…

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!


Nah itulah sedikit kumpulan sms lucu yang admin rangkum dari dunia internet.

wdcfawqafwef