Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Manfaat Daun Sirsak - ternyata selain rasa buahnya yang menyegarkan ini daun sirsak memiliki banyak manfaat bagi tubuh, dan salah satu manfaatnya yang sangat ampuh ialah mencegah dan dapat mengobati penyakit kangker yang terkenal ganas. dan apa saja manfaat daun sirsak?, silahkan disimak.

Daun Sirsak

Mengobati kanker

menurut penelitian yang dikerjakan oleh beberapa pakar dari purdue university amerika serikat, menyebutkan bahwa daun sirsak ini mempunyai kandungan yang amat baik untuk penyembuhan beragam jenis penyakit terlebih penyakit kanker. pada penelitian tersebut membuhktikan bahwa daun sirsak dapat menghalangi perkembangan sel kanker. adapun sebagian type kanker yang diklaim bisa diobati yaitu kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru serta 12 type kanker lainya. langkah yakni ambillah 10 lembar daun sirsak tua, lantas rebuslah dengan 3 gelas air. biarlah sampai tersisa 1 gelas air, minumlah 2 kali tiap-tiap harinya sepanjang 2 minggu

Daun sirsak untuk mengobati eksim serta rematik

tumbuk daun sirsak hingga halus serta tempelkan dibagian tubuh yang dirasa ngilu atau sakit dikarenakan rematik atau eksim dengan teratur 1 hari 2 x.

Daun sirsak untuk mengobati sakit pinggang.

bila anda memiliki masalah dengan pinggang anda, coba untuk bikin ramuan daun sirsak ini. ambil 20 lembar daun sirsak lantas rebuslah dengan 5 gelas air. biarlah sampai mendidih serta tersisa 3 gelas. minumlah ¾ gelas ramuan ini 1 kali 1 hari.

Menolong system kekebalan tubuh serta hindari infeksi

kandungan yang ada pada daun sirsak diakui dapat menambah sistem kekebalan tubuh serta menghindar berlangsungnya infeksi pada tubuh. langkahnya, siapkan 4/5 lembar daun sirsak, rebus dengan 4 gelas air biarlah mendidih sampai tersisa 1 gelas. minumlah 1 kali 1 hari.

Mengobati asam urat

daun sirsak juga bisa dipakai sebagai obat asam urat. banyak penyembuhan alternatif yang memakai daun sirsak untuk penyembuhan asam urat. langkahnya amat gampang yakni dengan daun sirsak yang telah cuku tua namun tetap hijau, kurang lebih 6 hingga 10 lembar lantas bersihkan bersih. setelah itu daun sirsak dipotong-potong dengan tujuan meyakinkan kandungan pada daun benar benar keluar. rebus daun tersebut dengan 2 gelas air, biarlah mendidih sampai air tersisah 1 gelas. minum ramuan tersebut 1 hari 2 x yakni pagi serta malam hari.

Daun sirsak untuk mengobati bisul

petiklah daun sirsak yang tetap muda lantas tempelkan pada tubuh terkena bisul.

demikian beragam manfaat daun sirsak untuk kesehatan tubuh kita dalam kehidupan sehari hari.

wdcfawqafwef