Kata Bijak Kehidupan Terbaru Dan Terbaik

Kata Kata Bijak Kehidupan - Memang hidup sangat sulit kalau kita menemukan kesulitan dan hal itu tidak kita ketahui jalan keluarnya, sehingga hidup menjadi sangat menjengkelkan sekali, tetapi dengan pelajaran dan sesuatu yang sangat berarti maka kita harus belajar tentang kata bijak kehidupan, supaya anda selalu tabah menjalani kehidupan yang sangat rumit ini sobat.


Namun yang paling popular adalah Kata Bijak cinta yang biasa di cari oleh para remaja yang sedang di mabuk asmara yang hanya di pakai untuk mendekatkan diri agar hati wanita yang di dekatinya dapat termiliki. dari pada banyak ngomong sana sini yok kita simak aja di bawah ini:

Kata Bijak Kehidupan


Pengetahuan tidaklah cukup; kita harus mengamalkannya. Niat tidaklah cukup; kita harus melakukannya.
|Johann Wolfgang von Goethe|

Pencegahan lebih baik daripada pengobatan.
|Johann Wolfgang von Goethe|

Kearifan ditemukan hanya dalam kebenaran.
|Johann Wolfgang von Goethe|

Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang.
|Einstein|

Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Hal itu hanya dapat diraih dengan pengertian.
|Einstein|

Agama sejati adalah hidup yang sesungguhnya; hidup dengan seluruh jiwa seseorang, dengan seluruh kebaikan dan kebajikan seseorang.
|Einstein|

Dua hal yang membangkitkan ketakjuban saya – langit bertaburkan bintang di atas dan alam semesta yang penuh hikmah di dalamnya.
|Einstein|

Apa yang saya saksikan di Alam adalah sebuah tatanan agung yang tidak dapat kita pahami dengan sangat tidak menyeluruh, dan hal itu sudah semestinya menjadikan seseorang yang senantiasa berpikir dilingkupi perasaan “rendah hati.”
|Einstein|

Sungguh sedikit mereka yang melihat dengan mata mereka sendiri dan merasakan dengan hati mereka sendiri.
|Einstein|

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.
|Einstein|

Tidak semua yang dapat menghitung dapat dihitung, dan tidak semua yang dapat dihitung dapat menghitung.|Einstein|

Kata Kata Bijak Terbaru

aku peduli apa yg kamu pikirkan, percayalah, ada seseorang di luar sana yg mencarimu seperti kamu berusaha menemukan dia. -@AidiMs

Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.

Setiap wanita berhak dapatkan seorang pria yg mampu membuat mantannya menyesal karena telah melepaskan wanita sebaik dia.

Jangan ucapkan janji yang tak bisa kamu tepati. Jangan katakan cinta jika tak tulus dari hati. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai.

Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yg berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yg mereka inginkan.

Tak ada kata MUNGKIN dalam cinta. Kamu pasti TAHU jika dirimu tengah jatuh cinta.

Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.

Hubungan yg tdk sehat adl saat kau menghakimi lbh drpd mempercayai, & melupakan lbh drpd memaafkan. -@AmandaAdriani

Akan ada ketenangan dibalik setiap kegelisahan, ada tawa dibalik setiap air mata, jika kamu selalu menyertakan Tuhan dalam setiap langkahmu.

Ketika seseorang menghampiri hidupmu, Tuhan mengirimnya karena sebuah alasan. Baik tuk berimu pelajaran atau menemanimu hingga akhir hidupmu

Hati yg menyayangi tak kan lelah tuk bertahan, tak kan menyerah tuk berjuang, karena ia yakin adanya kebahagiaan bersama orang yg ia sayang.

Kamu tak harus menunggu tahun berganti untuk jadi pribadi yang lebih baik. Kamu memiliki kemampuan untuk berubah, kapanpun kamu mau!

Kita selalu bisa memaafkan tanpa harus melupakan, tp ita tdk akan prnh bs benar2 melupakan tanpa memaafkan. -@AmandaAdriani

Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia mudah ingkar janji semudah ia berucap janji.

Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu.

Jika kamu tak berusaha mewujudkan mimpimu sendiri, maka kamu akan menghabiskan hidupmu hanya untuk melihat orang lain mewujudkan mimpinya.

Tdk perlu berusaha mjd secantik org lain. Sudah ada byk org cantik di luar sana, tp selalu hny ada satu dirimu. -@AmandaAdriani

Setiap orang pernah terluka. Jangan fokus pd sakitnya. Fokus pd apa yg bisa km pelajari untuk jd lebih baik. -@WilzKanadi

Jangan pernah lelah melakukan kebaikan, meski itu hanya hal yang kecil. Terkadang, hal kecil sekalipun mampu berikan bahagia di hati mereka.

Terkadang, keinginan hati tak harus selalu dituruti. Ada saat dimana kamu harus menggunakan logika agar hati tidak terluka.

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.

Hampir semua orang bisa memaafkan dan melupakan, namun terkadang kita tak ingin seseorang melupakan bahwa kita telah memaafkannya.

Terkadang kamu tak bisa memilih kepada siapa jatuh cinta, karena itu terjadi begitu saja. Meski mulut berkata tidak, hati tak bisa menolak.

Tak perlu terburu-buru mendefinisikan apa yang kamu rasa. Lebih baik menunggu lebih lama daripada akhirnya kamu yang terluka.

Terkadang cinta memang begitu menyakitkan, tapi karena cinta juga, kamu selalu temukan dirimu tersenyum tanpa alasan.

Ketika dia yg kamu cinta meninggalkanmu, jangan gunakan matamu menangisi dirinya. Lebih baik gunakan tuk mencari dia yg lebih baik.

Hidup ini indah. Dan akan lebih indah jika mau bisa membuat orang yang kamu sayangi berbahagia.

Terkadang kamu harus menjauh dari seseorang. Jika dia peduli, dia akan menyadari. Jika tidak, kamu tahu bagaimana menjalani hari.

Hidup akan selalu indah meski seberapapun beratnya masalah jika kamu tetap berbuat baik.


Kata Kata Bijak Cinta

Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yg pernah jatuh adalah orang yg sedang berjalan menuju keberhasilan.

Menyakitkan ketika kamu menyadari bahwa selama ini kamu dibodohi oleh seseorang yg tulus kamu cintai.

Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari.

Kesedihan bukan untuk diratapi, tapi merupakan panggilan jiwa untuk introspeksi diri dan berbuat yang lebih baik lagi.

Hidup ini pilihan, apapun yg membuatmu sedih, tinggalkan. Dan apapun yg membuatmu tersenyum, jangan lepaskan!

Ketika ragu menghampiri, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, temukan sebuah jawaban. Belajarlah tuk mempercayai hati.

Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan seseorang jatuh cinta pada orang yg bukan dirimu.

Dalam hidup, ada beberapa orang yg tak akan pernah mampu berhenti mencintai seseorang. Tak peduli betapa keras mereka mencobanya.

Hidup ini kamu yg jalani, lakukan apapun yg ingin kamu lakukan, tapi pastikan itu sebuah cerita yg kelak pantas tuk diceritakan.

Meski tak dicintai oleh dia yg kamu cinta, tak berarti kamu merasa tak berarti. Hargai dirimu dan temukan seseorang yg tahu itu.

Dalam hidup, kadang meskipun kamu cukup baik tuk memaafkan seseorang, kamu juga harus cukup pintar tuk tak mempercayainya lagi.

Apapun yg terjadi dalam hidupmu, percayalah, segalanya dlm rencana Tuhan, dan yakinlah akan selalu baik pada akhirnya.

Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk patah hati dan tidak ada waktu yang salah untuk jatuh cinta.

Tidak pernah ada "berbohong untuk kebaikan". Hanya ada "berbohong untuk kebaikan dirimu sendiri".

Tak ada yg tak mungkin selama kamu yakin. Selalu berikan yg terbaik yg kamu bisa dengan apa yg kamu punya. Semangat!

Hidup penuh pilihan. Apa yg kamu pilih hari ini akan menentukan masa depanmu. Pilihlah yg membuatmu jadi pribadi yg lebih baik.

Meski tak dicintai oleh dia yg kamu cinta, tak berarti kamu merasa tak berarti. Hargai dirimu dan temukan seseorang yg tahu itu.

Jika seseorang tak menyadari apa yg dia punya ketika memilikimu, kamu sebaiknya tak bersama mereka. Sadari, kamu itu berarti!

Tak ada yg sempurna, tp Tuhan telah persiapkan seseorang yg sempurna hanya tuk dirimu. Sabar dan persiapkan dirimu tuk menyambutnya

Dalam hidup, tak penting siapa yg menyukai atau membencimu, karena yg terpenting adalah Tuhan mencintaimu.


Sekian Kumpulan kata kata bijak kali ini dari admin...

wdcfawqafwef