Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Memiliki bekas jerawat memang sangat mengganggu penampilan apalagi jika berada di bagian wajah. Namun buat kamu yang memiliki bekas jerawat di muka, kamu ga usah khawatir, Mutiara Cinta memberikan beberapa tips untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah secara alami. Selain tidak usah mengeluarkan uang, cara ini lebih aman untuk kesehatan kuloit kita. Tanpa adanya campuran bahan kimia dan efek samping tentunya.


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat


Secara umum, cara menghilangkan bekas jerawat ada dua, yakni secara tradisional dengan bahan-bahan alami dan secara medis dengan pengobatan dan peralatan yang canggih. Termasuk menggunakan bahan kimia dan produk perawatan kecantikan.

Cara menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami


Air Jeruk Nipis

Ambil air perasan jeruk nipis dengan kapas, kemudian usapkan pada bagian noda bekas jerawat, tunggu 10-15 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih. Ketika awal penolesan akan sedikit terasa perih, namun itu tidak akan berlangsung lama, justru efeknya mampu mengurangi rasa gatal dan membantu menghilangkan bekas jerawat.

Putih Telur

Cara penggunaanya adalah pisahkan putih telur dengan kuning telur, gunakan putih telurnya kemudian aduk perlahan, dan dapat digunakan sebagai masker. Tunggu 10-15 menit kemudian bilas hingga bersih, gunakan secara rutin 2-3 kali seminggu agar bekas jerawat memudar.

Ampas Teh

Cara penggunaanya sangat mudah yaitu oleskan ampas teh pada bagian noda bekas jerawat, diamkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih. Penggunaan secara rutin dapat membantu mengurangi noda bekas jerawat di wajah Anda.

Lidah Buaya

Caranya adalah gunakan gel daging buah lidah buaya sebagai masker wajah diamkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih, penggunaan secara rutin efektif mengurangi bekas jerawat.

Bawang Putih

Cara penggunaanya dengan mengiris bawang putih kemudian oleskan irisan tersebut pada bagian bekas jerawat, tunggu 10-15 menit kemudian bilas dengan air. Gunakan secara rutin agar memberikan efek yang sempurna, noda bekas jerawat Anda tersamarkan.

Vitamin E

Gunakan vitamin E pada bekas jerawat tiga atau empat kali sehari. Anda akan melihat hasilnya dalam waktu dua minggu.

Cara menghilangkan Jerawat Secara Medis


Secara medis, ada beberapa cara untuk menghilangkan jerawat, antara lain:

Cream Yashodara

Cream Yashodara merupakan sebuah produk kecantikan kulit wajah yang terbukti bisa membantu Anda menghilangkan bekas jerawat. Anda bisa mendapatkannya dengan membelinya secara online lewat banner di bawah ini. Cream Yashodara sangat aman digunakan serta terbukti mampu menghilangkan bekas jerawat sekaligus memutihkan kulit.

Microdermabrasion

Perawatan ini efektif menyembuhkan bekas jerawat ringan, lapisan luar yang kasar akan dihapus dan diganti dengan lapisan di bawahnya. Eksfoliasi tentunya dilakukan sesuai prosedur medis, sehingga tidak menyebabkan iritasi dan luka pada kulit.

Pengelupasan kimia

Pengelupasan secara kimia dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat yang dalam. Setelah pengelupasan lapisan atas, lapisan kulit dirangsang agar lebih halus dan segar. Sebelum melakukan hal ini, sebaiknya konsultasikan lebih dahulu dengan dokter kulit. Dalam beberapa kasus, pengobatan seperti ini bisa dilakukan di rumah dan klinik kecantikan kulit.

wdcfawqafwef