Kumpulan Pantun Cinta Romantis Terindah

Pantun Cinta - Berbicara tentang pantun, pasti anda sudah banyak yang mengenal pantun. Tapi apakah anda suka dengan Pantun Cinta atau membuat pantun yang bertemakan cinta? Pasti jawabannya “iya”.

Momen - momen yang paling seru dalam menjalin kasih asmara bersama pasangan adalah ketika menembak pasangan kita. Ya, momen itu seakan - akan membuat jantung kita berdegup lebih kencang dari biasanya. Hal ini tidak bisa dipungkiri kecuali anda belum pernah melakukan hal demikian. Banyak orang yang merasa grogi ketika hendak menyampaikan isi hatinya yang paling dalam untuk orang yang dikasihinya. Misalnya mulut kita seakan kaku, keringatan , dan hal hal lainnya. Namun, saat ini hal demikian seraya sudah umum dan kita tidak perlu canggung lagi. Cukup menyatakan perasaan anda dan tinggal menunggu jawaban dari si 'doi'.

Pantun-pantun ini bisa sobat gunakan untuk menaklukan hati wanita yang sedang sobat incar. Mudah-mudahan dengan pantun-pantun dibawah ini hati wanita yang sobat incar bisa luluh hatinya dan menerima sobat apa adanya.

Kumpulan Pantun Cinta


ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati

Rumput kuberantas habis rata
Burung serindik mematuk betik
Beribu melintas di depan mata
Hanyalah adik yang paling cantik

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

Meski hanya buah jambu
Tapi ini bisa diramu
Meskipun jarang ketemu
Cintaku hanya untukmu

darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Pantun Cinta Romantis Terbaru


beribu-ribu burung gelatik.
hanya satu yang terbang melayang.
beribu-ribu gadis cantik.
hanya engkau yang aku sayang.

Jemur baju di Klender
Jalan kaki sampe semaput
Gw tahu loe gak bisa tidur
Mikirin gw yang imut selangit

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

Tak selalu jalan rata,
adakalanya berkelok tak rata.
aku tak lihai merangkai kata,
namun aku sanggup membuatmu cinta.

Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemana pun kamu pergi
Aku slalu rindu kamu.

Jambu merah
di dinding
Jangan marah
just kidding

jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejat

pohon pisang daunnya layu
bisa dijadikan pupuk disawah
saat abang bilang i lap yu
ku cuma bisa bilang, cius miapah

burung terbng d angkasa
sesekali hnggap d phn cmara
hati ni trasa kecewa
bila d tnggal orang trcnta,

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas


Nah itulah sedikit contoh Pantun Cinta untuk anda. Dilain kesempatan akan saya sharing tentang contoh pantun-pantun lainnya.

wdcfawqafwef