Puisi Patah Hati Ketika Galau Karena Cinta

Puisi Patah Hati - Patah hati adalah hal yang sangat menyakitkan. Apalagi jika yang membuat patah hati adalah orang yang sangat disayangi. Terkadang memang tidak masuk akal, bagaimana bisa kata membendung air mata, bagaimana bisa sebuah puisi menjadi tumpuan rasa sakit hati atas penghianatan, banyak hal yang tidak bisa di nalar dari puisi sedih ini, puisi perpisahan, penghianatan dan lain sebagainya.

Berikut ini kumpulan puisi sedih karna patah hati terbaru yang bisa anda ungkapkan pada pasangan anda ketika patah hati :

Kumpulan Puisi Patah Hati


Karena Kau Patahkan Hatiku

Aku merasakan patah hati ini
seperti batu koral
yang menimpuk jidat,
Benjol...

Aku merasakan patah hati ini
seperti pukulan Chris Jhon
yang bertubi-tubi
Babak belur...

Aku merasakan patah hati ini
seperti bau kentut
tetanggaku yang gendut
Bikin aku semaput...

Tapi aku benjol bukan karena ditimpuk batu koral
Aku babak belur bukan karena dipukul Chris Jhon
Dan aku semaput bukan karena mencium bau kentut

Tapi karena kau
telah patahkan hatiku

Kasih Tak Sampai

Begitu tinggi dinding itu
Sulit ku taklukan pertahanan hatimu
Untuk ku gapai mahligai cintaku
Tak dapat ku raih bahagiaku

Hanya bertahan dalam dilema
Tak berharap lebih dari yang ada
Bagiku kau bagai bintang di surga
Terlalu indah untukku meraihnya

Ya Allah ihklaskan hati
Buka hatiku agar bisa memahami
Ihklasnya hatiku dalam mencintai
Tegarkan hati melepaskanmu pergi

Kita bagai bulan dan matahari
Tak bisa bersatu walau satu hati
Indah cintamu....
Hanya bisa ku gapai dalam mimpi

Puisi Patah Hati Karena Cinta


MIMPI YANG HILANG

Dibawah hamparan gelap luas yang bertabur bintang
Aku menatap satu bintang yang paling terang
Aku menatapnya dengan penuh harapan
Seolah itu kau
Yang kini jauh seakan hilang..

Selama ini
Aku mencoba tuk selalu mengerti hatiku
Namun ternyata semua masih semu ku rasakan
Nama yang terukir dalam karang hatiku
Kini seakan terkikis
Oleh ombak yang menghantam..

Aku dan jenuhku, Bersamaan membisu
Terlalu jauh untuk maraih bintang yang sedang ku tatap
Aku dan senyumku
Mengikuti diam termenung
Namun tercipta sebuah mimpi
Yang hilang hanya dalam sekejap

“ BIARKANLAH “
Puisi Cinta Toto Ardiyanto

Cukup Sudah
Pelarianku ini……
Tak kan lagi aku berlari
Menghindari kenyataan ini

Cukup Sudah
Penantianku kini…….
Takkan lagi aku berharap
Dirimu Kembali Padaku

Cintaku ini
Kini tak lagi kurasakan
Sejak kutahu dirimu pergi
Bersama Dengan cinta yang lain

Biarkanlah…..
Kankuhapus Namamu di hati ini
Biarkanlah…….
Kebersamaan yang dulu pernah kita nikmati
Jadi Kenangan kita berdua

wdcfawqafwef