Puisi Galau Karena Cinta Terbaru

Puisi Galau - Patah Hati merupakan suatu ungkapan rasa kecewa dan galau terhadap pasangan kita, karena putusnya suatu hubungan dalam berpacaran. tetapi itu merupakan hal yang sangat wajar sekali, namanya juga masih pacaran jikalau putus pun tidak masalah.

Bagi anda yang lagi galau banyak hal dapat dilakukan untuk menjauhkannya misalnya dengan membaca beberapa puisi puisi galau dibawah ini...

Kumpulan Puisi Galau


Puisi Galau Cinta


"Keraguan Cinta"

Ini kisah tentang cinta..
Cinta datang tanpa di duga..
Rasa benci,rasa senang menyatu di dalamnya..
Saat kau sentuh jemariku rasa ini terjadi..

Tapi . . . . . .
Apakah benar itu cinta sejati ?
Atau hanya cinta sesaat ?
Kalau itu cinta sejati..

Tapi mengapa tak dapat ku rasa..
Tapi kalau itu hanya cinta sesaat..
Tapi mengapa rasa itu menjiwa..

Tuhan, tolong aku...
Pertemukanlah kembali aku dengannya..
Agar aku tahu apa sebenarnya yang ku rasa..
Di jalan cinta ini kan ku buktikan..
Rasa yang slama ini ku ragukan...


"Biar Ku Pergi"

Bila kau cinta..
katakanlah jangan diam..
karna diam itu tak berarti iya..

Bila tak cinta..
biar aku pergi darimu..
menjauh dan melupakanmu..

Aku tak pernah tau isi hatimu..
selama ini diam membisu..
aku selalu berusaha dekatimu..
tapi kau seolah acuh tak acuh padaku...
bila ingin kau datang padaku..

Bila kau benci lepaskan aku..
yang kini ada dihadapanmu..
aku rela !
dan bila kau cinta katakanlah..
agar aku tak terbawa arus dari emosi..

Kalau tak cinta..
biar ku pergi..
karna aku tak ingin menanti cinta darimu..
yang jelas akan menabah parah luka hatiku..

Puisi galau Singkat


Rapuh

saat sekarang ..
saat semua keadaan tak menentu ,
ku tanya waktu yg tak mnjawab kmana dirimu ..

aku piluu..
mencoba bersabar ,
menahan rindu  n kecewa ,
yg berkalbu dlm ruang hatiku yg rapuh ..

dirimu tak mnyadari ,
betapa aku mengagumi ..

jgn sesali ,
saat kelak aku tak lg d sisi yg slalu mnanti ,
mngisi kekosongan hati ,
yg akn kw rindukan suasana hati

Puisi galau Terbaru


HATI KU PATAH
(NN)


Derai air mata ku tak henti mengucur perih nya,
sayatan pisau cinta mu membuat tangis dan pedih membaur

Oh Cinta,
Inikah wujud mu menjelma dalam layar ku bentang
Terhantam badai kedukaan
Terhempas pada dasar laut kesengsaraan

Arah ku hilang, kekokohan ku musnah raungan ku tiada lagi
Terdengar terendap bersama lara di jiwa

Hadir ku sendiri, di antara deras rintik hujan bertubi
Tangis ku tak mampu lagi menawar di sisi
Harus kemana arah rindu ku ini saat hadir mu hanya mampu menyakiti

Hati ku telah patah
Hati ku hancur berkeping-keping, tlah kau dustai semua
Percaya dan setia yang ku jaga
Janji tinggal dusta
Harapan pun sirna dan hanya pada waktu ku pasrah kan semua

Biarkan masa yang menawar luka,hari ini atau esok..harap ku kembali indah

Penjara Kesedihan

Wahai kasihku
bisakah kau mendengarkan aku
walau kini tempatmu tlah jauh berbeda
tak pernah terpikirkan dalam benakku

Aku rindu berada di dekatmu
kini engkau tlah tiada
jauhlah hatiku kau letakan daalam samudra
kini tiada lagi bahagia yang aku rasa
kala hampa di temani duka

Tiada yang indah setelah engkau tiada
memukul sepiku, terusik jiwaku
bebanlah semakin kian ku membisu
apa lah dalam benaku

Kau tak mungkin kembali di hadapanku
aku lemah, temanilah walau hanya sejenak
habiskan waktu untuk memikirkanmu
semakin jauh semakin aku terluka

Ketika semua orang tersenyum dalam selimut bahagia
jatuhlah aku, air mata di pipiku
tiada yang menghapus tiada yang mengobati
engkau telah pergi, engkau telah mati
tinggalkan mulut yang terbungkam
di penjara kesedihan

wdcfawqafwef